selamat datang

hello agan dan sista para pecinta koprollers

selamat datang di catatan kecil para buruh koprol batam

Salam Akrobat ^_^








Senin, 03 Januari 2011

welcome to akrobat (anak koprol batam)

hello agan dan sista semua,..



Selamat bergabung di komunitas koprol anak-anak Batam Akrobat.
Untuk tanggal berdiri sii masih simpang siur nie tapi  uda di sepakatin bersama oleh para admint dan anggotanya bahwa tanggal 17 oktober 2010 sebagai hari bersejarah untuk anak koprol batam.
sebenarnya tanggal tersebut merupakan tanggal awal anak-anak koprol batam melakukan kopdar perdana kita, tapi ya uda deh kita tentukan sebagai tanggal berdirinya saja.

untuk di koprol ID akrobat sendiri yaitu @akrobat dan untuk di fb : Akrobat (Anak koprol batam) ayo agan-agan dan sista semua follow kita ya.

untuk basecamp kita yang diresmikan pada tanggal 31 december 2010 kemarin beserta perayaan pergantian tahun bertempat di bengkong indah atas blok c no 64 batam. alhamdullilah akhirnya kita punya basecamp juga.

kita juga menyediakan tempat berkeluh kesah looohhh untuk agan-agan dan sista-sista yang ingin mencurahkan isi hatinya dengan mengiirimkan email ke akrobat.krisan@gmail.com. rahasia terjamin looo he..he..

ok guys sampai disini aja deh penjelasaan mengenai anak koprol batam, jika ada kritik dan saran jangan lupa ya kirim ke email kita...


salam akrobat
budidayakan ngoprol sehat ala akrobat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar