selamat datang

hello agan dan sista para pecinta koprollers

selamat datang di catatan kecil para buruh koprol batam

Salam Akrobat ^_^








Senin, 03 Januari 2011

para pejuang akrobat

agan dan sista para koprollers tercinta

Suatu komunitas tidak akan berjalan lancar dan berkembang tanpa adanya para  pengurus dan petugas yang rela berkorban untuk komunitasnya.
Walau harus mengorbankan banyak waktu serta pikiran, mereka rela berkorban untuk keberhasilan dikomunitasnya, berjuang sampai titik darah penghabisan (-.-" sedikit berlebihan ya)

Begitu juga dengan komunitas koprol batam, keberhasilannya dalam merekrut serta mengajak teman-teman koprol batam dari awal terbentuk sampai dengan sekarang untuk bergabung di Akrobat perlu diberi 4 jempol (xixi sedikit lebay ya) dan nilai plus.

Bagi temen-temen koprollers yang ingin tau siapa saja para pejuang akrobat yang telah membuat sedikit perubahan (gak papa ya walau sedikit yang penting bermanfaat dah) untuk dunia perkoprolan batam, berikut sedikit informasi mengenai mereka:

Jajaran pengurus anak koprol batam (akrobat)

1. Ketua

 iye_yoshitsune (koprol) & iye_yoshitsune (facebook)
walaupun bawaannya selalu ngebanyol dan sulit untuk serius tapi untuk ketua kita satu ini memiliki jiwa kepemimpinan yang luar biasa juga rasa tanggung jawabnya yang besar untuk komunitas.

2. Wakil Ketua

Aldy Indra (aldiindra (koprol), alfi_xlalu (facebook)
untuk cowok nomor dua di akrobat nie sulit untuk diungkapkan, tpi rasa tanggung jawabnya gak kalah dengan sang ketua, kalau diperhatikan sii agan kita satu ini cuek-cuek gimana gitu, tapi kalau sudah kenal -.-" gokil abis bawaanya selalu aja ngajak ribut akkkk 

3. Bendahara

queenfha (koprol), ulfha anggraini queenfha (facebook)
buat cewek yang satu nie hobbynya bernarsis ria, selalu siap action setiap ada camera he..he.. piss da buat mbak ulfha, tapi tanpa dia akrobat gak akan berarti.. he..he.. (maklum semua dana kan dia yang pegang)

4. Creative Team
untuk bagian ini terdiri dari beberapa anggota

rifkiarya(koprol), rifki arya khatsukhi shikomori(facebook)
orang satu nie adalah orang yang paling menyebalkan, paling iseng dan paling resek se akrobat tapi walaupun begitu untuk agan kita satu ini merupakan salah satu orang yang sangat berpengaruh di akrobat sesuai dengan posisinya dia sebagai head creative team dia bertanggung jawab sepenuhnya dalam menyangkut akun di facebook juga koprol (kalau ada hal yang salah minta tanggung jawab ma nie orang ya..he..he..),



sandrilivia (koprol), indri ajah dunks(facebook)
untuk mbak kita satu ini, orang paling narsis kedua setelah sista ulfha he..he.. posisi sebagai sekretaris namun juga merangkap di bagian kreatif maklum sista kita satu ini memiliki daya kreasi yang lumayan tinggi... he..he...


shinta_sari(koprol), sari shinta (facebook)
waaa untuk sista kita yang ini termasuk dalam jajaran creative team, kepintarannya dalam berkreasi membuat dia dipercaya untuk ambil bagian dalam team ini, tpi sayang walaupun sering menyumbangkan ide-ide kreatifnya tetep aja sering dijahilin, dan selalu di anggap anak mami.


enpiss(koprol), raden enpe wira tanundatar(facebook)
buat aa' kita yang satu ini, bisa dibilang orang yang paling misterius, hilang timbul di akrobat he..he.. tapi jangan salah walau pun orangnya rada junkies diapunya pengaruh besar di akrobat (tapi apa ya.. coba tanya deh sama ketua creative team he..he..)

sepertinya sampe disini dulu ya jajaran pengurus akrobat kalau di jabarkan semua kagak kelar-kelar ntar, lagian da mulai keram nie jari nulisnya, tapi kalau agan dan sista masih pengen tau seputar anggota akrobat komunity dapat langsung kunjungin kita di 
akun koprol atau klik link dibawah ini
atau
 gabung di group fb kita


salam akrobat
^_^



6 komentar:

  1. jiah tuh foto sie iye sma sie enpiss ngerampok dmn tuh....wkwkwkwk....g nahan posenya...

    BalasHapus
  2. Poto ku koq yg itu
    aduh
    protes2 ..
    grrrr

    BalasHapus
  3. sista lufiana tercinta : he..he.. huss sumber wajib di rahasiakan keren kan futu mereka berdua pas banget..

    agan rifki : akk biarin weekkk habisnya bingung cari futu dirimu

    BalasHapus
  4. bendahara nya cantik banget, GBU

    BalasHapus
  5. JIka berkenan ikutan hadir yuuukkk

    BalasHapus